Membintangi Piala Dunia 2022, Benarkah Timnas Argentina dibekali dua ton daging sapi sebagai persediaan? Ajang sepak bola paling bergengsi, Piala Dunia memang kerap digandrungi oleh seluruh kalangan masyarakat karena menampilkan pemain-pemain bola dengan keahlian di atas rata-rata yang akan berkompetisi mengharumkan nama negara mereka masing-masing, salah satunya adalah Argentina. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Timnas yang dikepalai oleh Lionel Messi ini acap kali menjadi juara di Liga Piala Dunia. 

Untuk menjaga stamina dan performa saat bertanding, Lionel Messi dan pemain Argentina lainnya pasti membutuhkan istirahat dan asupan gizi yang cukup selama masa pertandingan berlangsung. Dilansir dari laporan Dailystar, Timnas Argentina ini dibekali 2.630 kilogram daging sapi untuk persediaan selama liga pertandingan di Qatar.

Daging sapi memang terkenal memiliki kandungan gizi yang sangat baik, sehingga banyak mengonsumsi daging sapi akan membawa manfaat baik pula terhadap tubuh manusia. Maka dari itu, Timnas Argentina ini dibekali dengan dua ton daging sapi guna menyokong stamina dan imunitas para pemainnya. 

Bahkan, dilansir dari Bolasport.com, Lionel Messi dan pemain Timnas Argentina lainnya memilih untuk tidak menginap di hotel selama Piala Dunia 2022 berlangsung di Qatar. Mereka lebih memilih untuk berlatih sekaligus tinggal di Qatar University. Mereka mengatakan bahwa lokasi Qatar University lebih memungkinkan para pemain untuk mengadakan asado atau tradisi barbekyu yang menjadi tradisi budaya di negara mereka, Argentina.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.