Peternakan Sapi Tapos Soeharto

Presiden Soeharto terkenal sebagai presiden yang berasal dari keluarga petani sehingga selama masa kepemimpinannya sebagai Presiden Republik Indonesia, beliau memiliki hubungan yang dekat dengan para petani dan peternak. Berbagai macam program pembangunan pertanian dibuat untuk memperhatikan kesejahteraan para petani dan peternak.

Baca Juga : Presiden Soeharto Sukses Membangun Peternakan Sapi Di Indonesia

Kesukaan beliau terhadap bidang pertanian dan peternakan nampak sangat jelas dengan adanya Peternakan Tapos yang berlokasi di Ciawi, Bogor yang saat ini dikelola oleh keluarga Presiden Soeharto. Sering kali acara-acara kepresidenan seperti pertemuan dengan kalangan masyarakat dalam negeri maupun tamu-tamu negara sengaja diundang ke Peternakan Sapi Tapos Soeharto.

 

Di sana, beliau memamerkan hasil dari Peternakan Sapi Tapos Soeharto seperti kambing, domba, sapi perah, maupun sapi potong. Namun, setelah Presiden Soeharto meninggal, seperti apakah kondisi Peternakan Tapos? Tim Reporter Sapibagus, Edy Wijayanto sempat mengunjungi peternakan tersebut beberapa waktu lalu.

Peternakan Sapi Tapos Soeharto

Baca Juga : Peternakan sapi Tapos, Ciawi Peninggalan Presiden Soeharto

Begitulah kondisi Peternakan Sapi Tapos Soeharto keluarga mendiang Presiden Soeharto yang sampai saat ini masih beroperasi dengan baik.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Sapibagus farm di contact person disini. Kunjungi channel Youtube kami disini untuk melihat vidio informatif lainnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top