10 Youtuber Sapi Terbesar Di Indonesia

Seiring perkembangan zaman, beternak tidak melulu tentang memberi pakan, menggembala sapi atau kambing, dan lain sebagainya. Perkembangan teknologi yang melaju dengan pesat, membuat beternak pun menjadi berkembang ke ranah modern. Contohnya, para youtuber sapi yang ada di Indonesia. Mereka tidak hanya beraktivitas di kandang, tetapi juga di lingkungan luar seperti feedloter, jalanan, dan pasar sapi baik di dalam daerah maupun di luar daerah masing-masing.

Dengan adanya para youtuber sapi ini, diharapkan peternak-peternak Indonesia bisa belajar dengan mudah tanpa harus repot bertatap muka dengan para ahli peternakan. Mereka bisa belajar dimana saja dan kapan saja menggunakan internet. Berikut adalah sepuluh Youtuber Sapi Terbesar Indonesia yang bisa jadi referensi bagi sahabat yang ingin tahu lebih dalam dan menambah wawasan tentang dunia persapian :

  1.       Setia Farm

Youtuber Sapi Terbesar Indonesia adalah Channel setia farm memiliki subscribers sekitar 395 ribu dengan 120 video yang sudah terupload dan memiliki viewers sekitar 118 juta. Channel ini kerap menyajikan konten hiburan seputar persapian, hal-hal berbau entertainer membuat channel yang satu ini banyak digemari oleh masyarakat luas.

Youtuber Sapi Terbesar Indonesia

  1.       Sulton Murshid

Channel Sulton Murshid memiliki subscribers sekitar 372 ribu dengan 5.500 video yang sudah terunggah. Viewers channel ini mencapai sekitar 138 juta views. Sulton murshid ini sering kasih laporan tentang kondisi pasar sapi, baik keadaan maupun harga sapi-sapi yang dijual di sana.

Youtuber Sapi Terbesar Indonesia

  1.       Revan Dolan Kandang

Channel youtube Revan Dolan Kandang sudah memiliki subscribers sekitar 270 ribu dengan 63 juta viewers. Channel dengan video sebanyak 830 ini juga sering menyajikan liputan-liputan ke pasar sapi setempat untuk meninjau kondisi dan harga sapi terkini.

  1.       Jinak TV

Channel Jinak TV memiliki subscribers sekitar 167 ribu dengan 1.600 video yang sudah terunggah. Sampai saat ini, viewersnya sudah mencapai 45 juta. Channel ini kerap melakukan vlog kunjungan ke pasar-pasar sapi setempat untuk memantau situasi dan kondisi, ada konten-konten hiburannya juga. Cocok untuk kalian yang ingin melepas penat dan refreshing dengan sapi.

  1.       Ais Media

Channel Ais Media sudah memiliki 500 video yang terunggah dengan subscribers sekitar 165 ribu dan viewers sebanyak 37 juta. Ais media sering melakukan kunjungan ke kandang-kandang milik warga setempat, meninjau keadaan kandang yang berada di daerah-daerah pedalaman dan terkadang melakukan liputan acara kontes sapi.

Youtuber Sapi Terbesar Indonesia

  1.       Lutfi AK

Channel dengan 150 ribu subscribers ini telah mengunggah sekitar 2 ribu video dengan viewers sekitar 45 juta. Lutfi AK sering meliput sapi-sapi super yang ada di pasar sapi setempat sambil berbincang dengan para pedagang sapi di sana.

  1.       Sapibagus TV

Channel ini sudah mengunggah lebih dari 400 video dengan subscriber sebanyak 125 ribu dan 15 juta viewers. Sapibagus TV lebih menitikberatkan konten kepada ranah edukasi dan informasi, berita ada juga konten-konten hiburan untuk menemani sahabat sapibagus TV dimanapun berada.

Youtuber Sapi Terbesar Indonesia

  1.       Slamet Ristiyono

Channel dengan subscribers sebanyak 117 ribu sudah mengunggah lebih dari seribu video dalam channelnya dan memiliki viewers sebanyak 31 juta. Slamet Ristiyono sering melakukan riset harga dan review sapi potong di pasar-pasar setempat, hal ini mempermudah sahabat sekalian memperoleh informasi seputar harga sapi.

  1.       Imam Sammudera

Channel youtube milik Imam Sammudera ini sudah mengunggah 400 video dengan 20 juta viewers. Channel dengan 97 ribu subscribers ini gemar mengunggah video-video vlogging di kandang miliknya dan meliput kegiatan hariannya. Ia juga tak jarang mengunggah video tentang tinjauan pasar dan liputan kontes sapi yang mengandung unsur hiburan untuk sahabat semua.

Youtuber Sapi Terbesar Indonesia

  1.   Rojo Koyo Channel

Rojo Koyo Channel memiliki 30 ribu subscribers dengan 680 video yang sudah terunggah. Channel dengan 13 juta viewers ini kerap melakukan tinjauan pasar dan melaporkan tentang update harga jual sapi di pasaran.

Dari penjelasan tersbeut dapat dilihat bahwa masing-masing channel Youtuber Sapi Terbesar Indonesia pasti memiliki keunikan tersendiri yang akan bermanfaat bagi para peternak di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Sapibagus farm di contact person disini. Kunjungi channel Youtube kami disini untuk melihat vidio informatif lainnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top