Daging Sapi Lokal vs Daging Sapi Impor di Jakarta

 

daging sapi pasar ciracas
Kios daging sapi pasar Ciracas Jakarta Timur menjual daging Sapi Impor

Saat sekarang daging sapi impor di Jakarta harganya relatif lebih murah jika dibandingkan dengan daging sapi lokal ada beberapa perbedaan antara lain:

Daging Sapi Lokal:  Harga Lebih mahal, kwalitas dagingnya lebih segar, bila disimpan di almari pendingin kwalitas bisa dipertahankan,  kontinuitas pasokan terbatas, lemaknya sedikit,  Sapi bisa dipotong di sembarang RPH. Karkas Sapinya kurang dari 50%, tukang bakso lebih menyukai daging sapi lokal.

Jumlah daging yang dijual Di pasaran Jakarta dan sekitarnya saat sekarang sekitar 5% dari  total yang diperdagangkan.

Dafing Sapi Beku Impor
Daging Sapi Beku Impor di jual di beberapa pasar di Jakarta

Daging Sapi Impor:  Harga Lebih murah, kwalitas dagingnya segar dalam bentuk beku, bila disimpan di almari pendingin apabila sudah dibuka maka  kwalitas jadi menurun,  kontinuitas pasokan banyak, daging sapi impor lemaknya banyak,  Sapi bisa dipotong di  RPH khusus yang sudah di audit dan disertifikasi dari eksportir sapi Australia.

banner-daging-sapi

Karkas Sapinya lebih bagus rata-rata 50%, kadang tukang bakso agak kurang suka. Jumlah daging yang dijual Di pasaran Jakarta dan sekitarnya saat sekarang sekitar 95% dari  total yang diperdagangkan

Daging-Sapi-Segar
Daging-Sapi-Lokal Jenis Sapi Bali, Warna dagingnya  Merah, dan sedikit lemak

Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan menghubungi contact person disini. Kunjungi channel Youtube kami disini untuk melihat vidio informatif lainnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top