Pada kesempatan kali ini kita akan membahas seberapa penting penggunaan Karpet Sapi Super Kuat pada sapi untuk alas kaki – kaki sapicdi kandang Sahabat Sapibagus di daerah bandung.

Kali ini kita akan berkunjung ke kandang mitra Sapibagus yang berada di daerah Cibiru, Kabupaten Bandung. Di kandang ini terdapat beberapa sapi – sapi super yang bobotnya bisa mencapai 900 kg lebih, dan inilah mengapa pentingnya karpet sapi digunakan sebagai alas untuk sapi- sapi tersebut.

Karpet Sapi Super Kuat Tebal Nyaman Untuk Ternak

Kandang sapi tersebut memerlukan Karpet Sapi Super Kuat karena sapi yang harus menyangga bobot yang begitu berat, selain itu alas di kandang ini berupa cor semen yang seharusnya sapi terbiasa berjalan di atas tanah. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa tekstur dari tanah itu lebih lunak dibandingkan dengan coran seperti semen, karpet sapi itulah yang berguna untuk menanggulangi rasa sakit sapi di kandang cor yang materialnya semen.

Adapun jenis – jenis Karpet Sapi Super Kuat yaitu karpet dengan benang nilon dan tanpa benang nilon, tentunya karpet dengan benang nilon lebih kuat dibandingkan karpet yang tidak terdapat benang nilon. Selain itu karpet juga beragam ketebalannya, mulai dari 12 mm, 14 mm, dan 16 mm. Adapula jenis karpet yang panjangnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bisa dilihat dalam video bahwa sapi akan lebih nyaman jika dialaskan dengan karpet daripada yang tidak menggunakan karpet sapi.

Karpet Sapi Super Kuat Tebal Nyaman Untuk Ternak

Peternak bisa membeli karpet sapi yang tersedia di Sapibagus farm, untuk info pemesanan silakan hubungi contact person Sapibagus, atau bisa juga mendatangi marketplace Sapibagus di Shopee dan Tokopedia.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.