Pelatihan Bisnis Persiapan Pensiun TVRI Di Sapibagus Farm

Sapibagus Farm telah melaksanakan program Pelatihan Bisnis Persiapan Pensiun In House Training bersama dengan TVRI yang berlangsung selama tiga hari mulai dari Rabu sampai dengan Jumat (16-18/12/2020). Pelatihan In House Training sebagai persiapan menghadapi masa pensiun ini dilaksanakan di Hotel Papyrus Tropical yang berlokasi di Kompleks Budi Agung, Jl. Perdana Raya Kav. 12, Sukadamai, Tanah Sereal, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Acara pelatihan In HouseTraining ini dihadiri oleh 20 peserta Pelatihan Bisnis Persiapan Pensiun yang berasal dari berbagai macam daerah di Indonesia. Dimulai dengan check-in hotel dan upacara pembukaan dari kedua belah pihak penyelenggara yaitu sapibagus farm dan TVRI. Materi disampaikan pada hari berikutnya dan melaksanakan praktek di kandang pada hari terakhir pelatihan.

Pelatihan Bisnis Persiapan Pensiun

Pelatihan Bisnis Persiapan Pensiun

Para peserta Pelatihan Bisnis Persiapan Pensiun diberikan kesempatan untuk bebas bertanya dan menyaksikan secara langsung bagaimana proses manajemen pemeliharaan, pakan, dan juga perkandangan dalam memelihara hewan ternak. Selama acara pelatihan, para peserta diberikan materi yang meliputi pengelolaan keuangan pensiun, prospek bisnis sapi dan kambing, Budidaya sapi dan kambing, dan manajemen kesehatan setelah pensiun dengan cara beternak.

Baca Juga : Tips Dan Cara Membuat Kandang Sapi

Pemateri yang mengisi acara pelatihan tersebut antara lain Edy Sutanto selaku direktur PT Selaras Langgeng Nusantara, Edy Wijayanto selaku founder sapibagus sekaligus pelaku bisnis sapi, Heru Wijanarko selaku praktisi pakan dan perkandangan hewan ternak, dan drh Iwan Setiabudi selaku praktisi kesehatan hewan ternak.

Pelatihan Bisnis Persiapan Pensiun

Pada hari ketiga pelatihan, para peserta diberi kesempatan untuk praktek cek kebuntingan sapi dan pembuatan pakan fermentasi di kandang sapibagus farm. Selain itu, para peserta juga diberi kebebasan untuk bertanya secara langsung kepada para mentor mengenai praktek yang baru saja dilaksanakan.

Baca Juga : Pelatihan Bisnis Sapi Persiapan Pensiun Badan SAR Nasional (In House Training)

Untuk para peternak yang berminat mengikuti pelatihan bisnis sapi reguler ataupun In House Training untuk perusahaannya bersama Sapibagus farm bisa langsung mendaftar atau menghubungi contact person disini. Kunjungi channel Youtube kami disini untuk melihat vidio informatif lainnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top