Kerjasama Pelatihan Sapibagus Dengan PT Selaras Langgeng Nusantara

Dalam kondisi persaingan dunia bisnis yang sangat menantang ini, diperlukan kerja sama atau kolaborasi antar perusahaan untuk mewujudkan tujuan yang sudah ditetapkan untuk perusahaan. Kerja sama ini sangatlah bermanfaat dalam mengembangkan suatu perusahaan agar memiliki lingkup pasar yang lebih luas lagi.

Kerjasama Pelatihan Sapibagus dengan PT Selaras Langgeng Nusantara dalam mengembangkan bisnis investasi sapi dengan kontrak kerja sama yang sudah ditanda tanganin pada Selasa (17/11/2020) di Kinasih Resort Depok yang berlokasi di Jl. Raya Cibinong Tapos, Cimpaeun, Tapos, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat.

Kerjasama Pelatihan Sapibagus ini meliputi pengadaan pelatihan In House Training sebagai persiapan masa pensiun untuk karyawan yang bekerja di Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Investasi sapi dan kambing untuk penyediaan daging sapi, hewan aqiqah, dan juga pengadaan hewan qurban.

Berikut adalah sambutan dari Direktur Utama PT Selaras Langgeng Nusantara, Edy Sutanto  beserta Owner Sapibagus Farm, Edy Wijayanto.

Pelaksanaan In House Training persiapan masa pensiun diadakan dalam rangka memberikan pengetahuan dan juga pembekalan kepada para karyawan yang akan pensiun dan berminat melakukan bisnis di bidang investasi sapi. Pelaksanaan investasi di bidang sapi dan kambing yang akan dipasarkan di lingkungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Pada musim tertentu seperti kebutuhan daging sapi saat bulan Ramadhan, kebutuhan hewan aqiqah, dan kebutuhan hewan qurban pada saat Idul Adha, hewan ternak akan dipelihara di kandang Sapibagus farm dan mitra-mitranya yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Demikian penandatanganan kontrak Kerjasama Pelatihan Sapibagus dan rencana aksi pelaksanaan pengembangan bisnis antara Sapibagus farm dan PT Selaras Langgeng Nusantara.

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi contact person disini. Kunjungi channel Youtube kami disini untuk melihat vidio informatif lainnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top