Promo Sapi Qurban Timbang, Harga Mulai Rp. 55.000/kg. Jabodetabek

 

Selama ini, banyak sekali jamaah atau konsumen sapi qurban yang membeli sapi dengan taksiran harga atau sistem “jogrokan” alias perkiraan dan tidak ditimbang. Hal ini seringkali mengakibatkan salah taksir, sehingga harga yang ditawarkan terbilang sangat mahal untuk ukuran sapi yang tidak sebanding.

Dengan begitu, tentu saja ada pihak yang akan dirugikan jika taksiran yang sudah diperkirakan itu salah. Jika ternyata bobot sapi kurang dari perkiraan dan harga yang ditawarkan, pembeli bisa mengalami kerugian. Sebaliknya, jika ternyata bobot sapi melebihi perkiraan dan harga yang ditawarkan, penjual yang akan dirugikan.

Tentu akan berbeda jika dilakukan dengan sistem timbang, dengan cara seperti ini penjual dan pembeli bisa mengetahui bobot badan sapi secara pasti dan mampu menentukan harga sesuai dengan hasil timbangan bobot sapinya. Sehingga tidak akan ada pihak yang merasa dirugikan, karena hasil yang didapatkan adalah riil dan pasti.

Meski masih banyak sekali peternak atau penjual hewan qurban yang menjual hewan mereka dengan sistem jogrokan, namun rupanya akan lebih baik lagi jika dilakukan dengan sistem taksiran timbang. Demi adanya keterbukaan antara penjual dan pembeli dalam menyampaikan bobot badan sapi yang sebenarnya.

Sapibagus farm melayani penjualan dengan sistem timbang, masing-masing sapi sudah jelas tercatat data bobot badannya. Harga promo yang ditawarkan mulai dari Rp. 55.000/kg, tinggal disesuaikan dengan bobot sapi yang akan dibeli.

Jenis sapi yang disediakan pun beragam, mulai dari sapi jenis Bali, Madura, Onggol, Limousin, dan Friesian Holstein (FH). Dengan bobot mulai dari 200 kg sampai dengan 1 ton. Sehingga para pelanggan memiliki kebebasan dalam menentukan jenis sapi dan bobot badannya.

Bagi jamaah atau konsumen sapi qurban yang berencana membeli sapi qurbannya dengan sistem timbangan, silahkan menghubungi contact person berikut ini (…) atau bisa langsung mendatangi Sapibagus farm yang berlokasi di Komplek Rumah Pemotongan Hewan, Tapos, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat.

Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan klik di sini


 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top