Pembekalan bisnis ternak sapi calon pensiunan PT. Indocement

Pembekalan bisnis ternak sapi calon pensiunan PT. Indocement

Untuk kedua kalinya divisi pelatihan sapibagus menerima kunjungan dari pasangan calon pensiunan PT. Indocement untuk diberikan pembekalan materi bisnis sapi. Dalam bekerja kita tentu saja akan mencapai titik puncak karir, ketika usia memasuki masa tidak produktif maka kita akan memasuki masa pensiun.

Untuk memasuki tahapan tersebut harus dipersiapkan kegiatan yang bernilai agar bisa mengisi masa tua dengan baik dan aktif. Umumnya ketika sudah tidak bekerja maka banyak pensiunan tidak tahu apa yang harus mereka lakukan. Untuk itulah Edy Wijayanto selaku founder sapibagus.com memberikan gambaran tentang prosepek bisnis usaha sapi.

Pelatihan-ternak-sapi-pensiunan
Peserta mendengarkan penjelasan dari Edy Wijayanto/ foto: ari/sapibagus

Penjelasan mengenai prospek bisnis ini penting untuk menjadi panduan bagi calon peserta agar memiliki pegangan dan tidak salah dalam menjalankan bisnis sapinya apabila berminat. Dan sapibagus memberikan pendampingan usaha bagi seluruh calon pensiunan apabila ingin dan tertarik ke dalam bisnis sapi.

Praktek-sapi-Pensiunan-Indocement-2016

Acara ditutup dengan praktek ke kandang sapibagus di daerah komplek RPH Tapos Depok. Sejumlah pensiunan bisa menanyakan langsung soal pemeliharaan sapi. Apabila Anda berminat untuk mendapatkan pelatihan seperti ini Anda bisa menghubungi divisi pelatihan sapibagus: [email protected]

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top