Sapibagus farm bekerja sama dengan Badan Sar Nasional mengadakan pelatihan In House Training sebagai pembekalan persiapan pensiun para karyawannya. Dihadiri sekitar 19 peserta dari berbagai daerah di Indonesia, pelatihan ini dilaksanakan di Kinasih Resort Depok yang berlokasi di Jl. Raya Cibinong Tapos, Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat.

Selama pelatihan yang berlangsung selama dua hari ini diadakan, para peserta diberikan materi seputar dunia peternakan sapi oleh pemateri-pemateri yang professional di bidang peternakan sapi. Pemateri yang hadir dalam pelatihan in house training tersebut antara lain Edy Wijayanto selaku founder sapibagus sekaligus pelaku bisnis sapi, Heru Wijanarko selaku praktisi pemeliharaan dan pakan sapi, Drh Iwan Setiabudi selaku praktisi kesehatan sapi, dan Heri Suryanto selaku praktisi perkandangan sapi.

Selain diberikan materi yang berbobot, para peserta juga diajak untuk praktek pembuatan pakan dan penyuntikan sapi di Sapibagus farm yang berlokasi di Komplek Rumah Pemotongan Hewan Tapos, Cimanggis, Depok, Provinsi Jawa Barat.

Materi yang diberikan dalam pelatihan tersebut antara lain meliputi manajemen pemeliharaan, perkandangan, pemberian pakan, dan kesehatan sapi, strategi pemasaran sapi dan investasi sapi.

Buat sahabat yang masih belum bisa ikut, tenang aja masih ada pelatihan selanjutnya kok. Jangan lupa langsung daftar waiting listnya di kontak person berikut ini ya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.