Diperkirakan Harga Sapi dan Kambing Qurban Kota Bekasi Naik Hingga 10% di Tahun 2020

 

Harga hewan Qurban memang senantiasa melonjak setiap tahunnya, terutama pada hari-hari menjelang perayaan Idul Adha. Hal ini di sebabkan oleh semakin tinggi nya permintaan pasar yang berbanding terbalik dengan pasokan hewan qurban, banyaknya pesanan hewan qurban membuat para peternak menjual ternaknya dengan harga yang cukup mahal.

Belum lagi banyaknya pedagang hewan qurban musiman yang bertebaran saat mendekati hari raya Idul Adha, para peternak jadi semakin khawatir akan kerugian. Karena memang tak bisa dipungkiri bahwa harga menjadi salah satu faktor pengaruh minat pembeli. Oleh karena itu, ternak-ternak yang dijual harus selalu menjadi pusat perhatian. Diperhatikan betul kondisi kesehatannya, pemberian pakannya, dan kebersihan kandangnya.

Perlu dilakukan pengecekan rutin juga untuk memastikan bahwa ternak yang akan dipasarkan tidak terjangkit penyakit yang berbahaya, menular, atau bahkan mematikan. Agar meminimalisir kerugian yang akan dialami oleh sang penjual hewan qurban, dan memasang harga qurban yang mahal tentu menuntut kualitas terbaik dari hewan qurban tersebut.

Oleh karena itu, sapibagus menawarkan hewan qurban hasil pemeliharaan feedloter Indonesia kepada masyarakat, khususnya di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Bagi masyarakat Kota Bekasi dan sekitarnya yang berminat membeli hewan qurban dengan kualitas baik dan harga terjangkau di Sapibagus Farm, bisa langsung menghubungi call center kami yang sudah tercantum di bawah ini.

Adapun jenis sapi yang akan dijual-belikan diantaranya adalah sapi jenis Limousin, FH, Bali, Madura, dan Onggol. Sapi-sapi ini akan di banderol dengan harga yang sesuai dengan berat bobo tubuhnya, harga mulai dari Rp. 17 – 43 juta.

Sapi Onggol dengan bobot tubuh sekitar 300 – 550 kg, akan dijual dengan harga Rp. 21-35 juta.

Harga Promo Sapi Qurban Sapibagus 2020 (7)-min

Sapi Bali dengan bobot tubuh sekitar 250 – 450 kg, akan dijual dengan harga Rp. 17-30 juta.

Harga Promo Sapi Qurban Sapibagus 2020

Sapi Friesian Holstein (FH) dengan bobot tubuh sekitar 400-750 kg, akan dijual dengan harga Rp. 22-40 juta.

Sapi Madura dengan bobot tubuh sekitar 250 – 450 kg, akan dijual dengan harga Rp. 17-30 juta.

Harga Promo Sapi Qurban Sapibagus 2020

Sapi Limousin dengan bobot tubuh sekitar 350 – 700 kg, akan dijual dengan harga Rp. 22-43 j

uta.

Sedangkan untuk harga jual domba dan kambing dengan bobot sekitar 23 – 38 kg, akan dijual dengan harga mulai dari Rp. 2,2 – 3,8 juta.

 

Harga Promo Sapi Qurban Sapibagus 2020 Harga Promo Sapi Qurban Sapibagus 2020

 

 

 

 

 

Bagi masyarakat yang minat membeli qurban bisa menghubungi kontak ini, Untuk info lebih lanjut dan proses pemesanan bisa menghubungi call center berikut, dan Untuk megetahui lebih lanjut tentang Qurban 2020 silahkan klik disini

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top