Jual Hewan Qurban Wilayah Subang dan Sekitarnya 2020

 

Hari Raya Idul Adha memiliki makna dan pelajaran hidup yang sangat mendalam bagi seluruh umat manusia, salah satunya adalah pengorbanan yang dilakukan sebagai bentuk kepada Tuhan Semesta Alam. Hari Raya ini diadakan sebagai bentuk peringatan terhadap peristiwa ketaan Nabi Ibrahim as dan putranya, Nabi Ismail as.

Dimana mereka diuji kesabaran dan ketaatannya melalui perintah untuk menyembelih Nabi Ismail as. Hal ini tentu saja merupakan perintah yang sangat berat dilakukan bagi Nabi Ibrahim as, sebagai seorang Ayah yang sangat mencintai putranya. Begitupun bagi sang putra, Nabi Ismail as. Tidak mudah menerima perintah bahwa sang Ayah mesti menyembelihnya.

Tapi dengan ketaatan dan kesabaran yang luar biasa, mereka bisa melalui ujian tersebut dengan ikhlas dan tabah. Sesaat sebelum proses penyembelihan dilakukan,  Allah SWT menukar Nabi Ismail as dengan seekor kambing. Jadilah peristiwa ini diperingati setiap tahunnya dengan menyembelih hewan qurban.

Hewan yang akan diqurbankan pun tidak boleh sembarangan, ada syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan. Maka dihimbau kepada para masyarakat muslim untuk memilih hewan qurban yang baik kualitasnya.

Sapibagus menyediakan hewan qurban dengan kualitas yang baik dan memiliki harga yang terjangkau. Khusus untuk masyarakat Jember dan sekitarnya, bisa memesan kepada mitra kami yang bernama (…) dan menghubungi kontak berikut ini. (no telp)

Harga Promo Sapi Qurban Sapibagus 2020

Jenis hewan qurban yang diperjual belikan adalah Domba, Kambing, Sapi jenis Bali, Madura, Limousin, Onggol, dan sapi-sapi premium yang memiliki bobot badan sekitar 1 ton ke atas. Untuk harga bisa di cek di bawah sini 

Harga Promo Sapi Qurban Sapibagus 2020 Harga Promo Sapi Qurban Sapibagus 2020 Harga Promo Sapi Qurban Sapibagus 2020 Harga Promo Sapi Qurban Sapibagus 2020 Harga Promo Sapi Qurban Sapibagus 2020 (7)-

Subang adalah salah satu kabupaten di Jawa Barat yang terus mengusahakan untuk memproduksi daging sapi yang bersih dan sehat. Demi terciptanya penjualan pasar yang sehat dan terjaga, maka para peternak Subang sangat menjaga kualitas daging sapinya. Oleh karena itu, kita harus saling bersinegi untuk membangun peternakan Subang agar lebih baik lagi.

Untuk info lebih lanjut dan proses pemesanan bisa menghubungi call center berikut, dan Untuk megetahui lebih lanjut tentang Qurban 2020 silahkan klik disini

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top