Promo Jual Qurban Sapi Kambing dan Domba Wilayah Tasikmalaya Tahun 1441 H

 

Beberapa bulan menuju perayaan Hari Raya Idul Adha, banyak masyarakat yang sudah mencari-cari feedloter atau pedagang yang bisa dipercaya untuk membeli hewan Qurban dengan kualitas terbaik. Bukan hanya dilihat dari segi kualitas, biasanya harga yang ditawarkan juga akan menjadi salah satu faktor pertimbangan masyarakat dalam membeli hewan qurban.

Sapibagus bekerja sama dengan salah satu mitra untuk menjual hewan Qurban di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya. Bagi masyarakat yang tinggal di daerah Tasikmalaya, dan berminat untuk memesan hewan qurban dari sapibagus farm bisa langsung menghubungi mitra kami (nama dan kontak). Hewan qurban yang kami sediakan, baik kambing, domba dan sapi sudah terjamin kualitas karkas dan kesehatannya.

Sapi qurban yang diperjual-belikan adalah sapi jenis Madura, Bali, Limousin dan Onggol dengan bobot badan yang beragam. Di banderol dengan harga yang disesuaikan dengan bobot badannya, mulai dari Rp. 60.000/ kg.

Sedangkan untuk kambing dan domba, di jual dengan harga mulai dari Rp. 2.250.000 dengan berat bobot badannya kisaran 25 kg keatas. Harga yang cukup terjangkau dengan kualitas yang baik. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi call center berikut (kontak).

kambing qurban

Penyembelihan hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha ini mengandung sangat banyak nilai-nilai kehidupan. Selain mengajarkan untuk senantiasa berserah diri dan bersyukur pada Allah swt, perayaan ini juga memiliki nilai kearifan lokal yang sangat kuat. Contohnya, berbagi dan saling peduli antar sesama.

Seperti yang kita ketahui, Agama Islam senantiasa mengajarkan umatnya untuk saling mencintai satu sama lain dan selalu hidup dalam kedamaian. Dalam penyembelihan hewan qurban ini pun kita diajarkan untuk peduli terhadap saudara yang fakir miskin, agar mereka turut berbahagia dengan kekayaan yang kita punya. Agar mereka merasakan kebahagiaan yang sama dengan kita saat perayaan Idul Qurban.

Selain itu, Idul Qurban juga mengajarkan kita bahwa dalam rezeki yang dititipkan Allah swt pada kita, terdapat pula rezeki orang lain di dalamnya. Seperti, rezeki para peternak atau pedagang hewan qurban yang akan kita beli ternaknya dan rezeki fakir miskin yang akan kita beri daging hasil penyembelihan. Untuk mengetahui informasi qurban lebih lanjut, silahkan klik disini

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top