Harga Jual Hewan Qurban Wilayah Bandung Tahun 2020

 

Dalam syariat Islam, Ibadah Qurban hukumnya Sunnah Muakkad atau sunnah yang diwajibkan, terlebih kepada orang-orang yang diberikan kelebihan dalam rezeki dan hartanya. Berqurban atau menyembelih hewan qurban karena Allah, merupakan ibadah paling utama pada Hari Raya Idul Adha. Karena kelak saat hari kiamat nanti, hewan-hewan qurban tersebut akan menghampiri pemiliknya dan menjadi kendaraan bagi mereka ketika berjalan melalu shirath.

Ibadah qurban ini dilaksanakan sebagai salah satu perwujudan rasa syukur kita kepada Allah swt, serta sebagai salah satu usaha dalam mendekatkan diri pada Sang Maha Kuasa. Dalam segi sosial pun, Ibadah qurban bertujuan untuk saling berbagi dan membahagiakan saudara-saudara kita yang kurang mampu. Oleh karena itu, daging-daging hasil penyembelihan akan diberikan pada fakir miskin. Boleh menyisakan untuk yang berqurban tapi hanya sebagian kecilnya saja.

Di riwayatkan dari Abu Hurairah, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, “Siapa yang memiliki kemampuan untuk berkurban, tetapi ia tidak mau berkurban, maka sesekali janganlah ia mendekati tempat shalat kami.” (HR. Ahmad dan Ibnu Majah).

Sebegitu utamanya perintah ibadah qurban kepada umat muslim yang memiliki kemampuan untuk melakukannya. Karena, selain untuk mendekatkan diri kepada Allah swt tapi juga mendekatkan diri kepada saudara seagama. Saling berbagi, saling memberi, agar mereka juga bisa merasakan kebahagiaan dan kekayaan yang diamanahkan pada kita.

Sapibagus menjual hewan qurban untuk masyarakat di wilayah Bandung dan sekitarnya, hewan-hewan qurban yang terjamin kualitas dan kesehatannya. Bagi masyarakat Bandung yang ingin memesan hewan qurban dari sapibagus farm, bisa langsung menghubungi mitra kami yang bernama (nama dan kontak).

Harga jual untuk domba dan kambing dengan bobot sekitar 25 kg keatas, dijual dengan harga Rp. 2.250.000.

Jenis sapi yang dijual adalah sapi jenis Bali, Onggol, Madura dan Limousin. Harga yang dipasang pun disesuaikan dengan berat bobot badan sapi. Sapi-sapi di banderol dengan harga mulai dari Rp. 60.000/ kg. Cukup terjangkau dan sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.

Untuk info Qurban lebih lanjut silahkan hubungi call center berikut, dan silahkan klik disini untuk mengetahui produk kami lebih lanjut klik disini

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top