Harga Sapi Kurban Murah Berkualitas Wilayah Depok 2019

Kota Depok, sebagai kota di perbatasan Bogor dan Jakarta, memiliki penduduk dengan mayoritas muslim. Menjelang Hari Raya Kurban (Idul Adha) yang tinggal menghitung beberapa bulan lagi, tentu masyarakat muslim Depok akan mulai mencari sapi kurban.

Seperti hukum ekonomi, permintaan yang meningkat akan membuat lonjakan tinggi terhadap harga sapi kurban. Terkadang hal tersebut menjadi penghalang seseorang untuk berkurban. Sebagai solusi untuk menangani hal tersebut, Sapibagus sebagai perusahaan E-commerce pertama di Indonesia yang konsen terhadap peternakan, mulai sekarang akan melayani penjualan sapi kurban untuk memenuhi kebutuhan sapi kurban wilayah Depok dan sekitarnya. Pembeli akan mendapatkan harga menarik dan diskon besar-besaran. Membeli sapi kurban di Sapibagus juga ada program gratis potong.

Kami menyediakan berbagai jenis sapi kurban mulai dari Sapi Bali bobot 260 kg seharga Rp 17.000.000. Selain sapi Bali, kami juga menyediakan sapi Madura, Limousin, dan Simental, serta ada pula Sapi PO. Sapi kurban yang dijual oleh Sapibagus merupakan sapi-sapi kualitas terbaik karena dipelihara dengan pemberian pakan konsentrat berkualitas, dirawat dengan kerbersihan yang selalu terjaga, serta senantiasa terpantau kesehatannya oleh dokter hewan. Maka itu, tunggu apalagi segera hubungi call center kami klik disini atau kunjungi channel youtube kami di sapibagus.tv. Sapibagus/nova

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top