Lima Hal Yang Menentukan Harga Jual Sapi Qurban 1 Ton 2018

Hari Raya Idul Adha tinggal empat setengah bulan lagi, bagi para pelanggan yang biasa membeli sapi qurban bobot 1 ton saat yang tepat untuk mulai memesan. Mengapa perlu memesan sapi qurban 1 ton lebih awal, karena populasi sapi besar semakin langka, maka pasokan dan permintaan tidak seimbang sehingga menimbulkan kenaikan harga yang tidak wajar.
Tentu para pelanggan akan timbul tanda tanya, berapa standar harga yang wajar sapi qurban 1 ton, sebab harga di pasaran sangat berfariasi, mulai harga Rp 70 juta sampai Rp 150 juta. Ada beberapa hal yang menentukan tinggi rendahnya harga sapi qurban 1 ton yaitu:

Pertama, umur sapi, Jenis sapi umumnya sapi persilangan limosin dan simental, umur rata-rata lebih dari 3 tahun. Berdasarkan pengalama semakin tua umur sapi, semakin kurang menarik penampilannya, sehingga berpengaruh pada harganya, yaitu lebih murah. Sebaliknya semakin muda umum sapi dan sudah mencapai 1 ton lebih, maka semakin tinggi harganya.
Kedua, Bentuk tubuh yang proporsional antara bagian leher yang berisi, perut yang lampis dan paha yang padat berisi akan menambah daya tarik penampilannya, sehingga akan mengangkat harga sapi.
Ketiga, aksesoris yang mendukung meliputi, bentuk tanduk yang menarik, warna kulit kecoklatan dan bersinar, rambut ekor yang lebat dan panjang akan menentukan tingginya harga sapi.
Keempat, tempat display penjualan sapi qurban, cukup mementukan tinggi rendahnya harga. Bila tempat kandangnya bersih, luas alias tidak empet-empetan, mudah dijangkau kndaraan pribadi dan dekat dari jalan umum, maka akan mengangkat harganya.

Kelima: hal yang cukup penting namun sering diabaikan oleh para penjual sapi qurban 1 ton adalah pelayanan dan cara pembayaran yang mudah. Bila bagian sales memberikan pelayanan yang baik, yaitu dengan memberikan informasi yang jujur, Juga sapi bisa di keluarkan dari kandang untuk dipamerkan bentuk tubuh dan cara sapi berjalan, sehingga kelihatan kesempurnaan penampakannya. Untuk kemudahan pembayarannya, umumnya pelanggan menggunakan mobile banking atau menggunkan kartu debet dengan cara menggesek di mesin EDC adalah sangat membantu dalam memudahkan transaksi.
Sapibagus sudah mulai membuka pemesanan sapi qurban 1 ton, bisa menghubungi bagian penjualan.

customer service : 0811-1757-080

email : [email protected]

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top