Update
Todays Date
20 November 2017

Jambore Peternakan Nasional 2017 Resmi Dibuka

Silatnas Peternakan Nasional 2017 telah resmi dibuka peternak dan pelaku usaha akan mengikuti acara Jambore Peternakan Nasional 2017 dengan tema ‘Masyarakat Sehat dan Cerdas dengan Protein Hewani’.

Kegiatan yang diinisiasi oleh para peternak dalam Himpunan Peternak Domba dan Kambing Indonesia (HPDKI) itu, akan dihadiri 700 pelaku usaha peternakan. Selain itu, peserta datang dari kementerian/lembaga pemerintahan terkait, pemerintah daerah, dan perbankan.

Pembukaan Silatnas Jambore Peternakan Nasional 2017

Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Ketua Umum HPDKI Yudi Guntara Noer membuka acara ini dengan pemukulan gendang. menurtnya kegiatan jambore ini adalah sebagai wadah bertemu antara presiden dengan para peternak. Jumat, 22 september 2017

Akan ada ekspo dan pameran peternakan yang menghadirkan industri pengolahan hasil peternakan, industri obat hewan, industri pakan, perbankan, asuransi.

Selain itu, diselenggarakan kontes ternak domba dan kambing, seni ketangkasan domba garut. Industri kerajinan hasil peternakan juga akan ditampilkan dan festival kuliner. Lebih meriah, akan ada pemecahan rekor Muri yakni makan bersama 100 ekor kambing guling.

No Comment

Leave a Reply

*

*

Real Time Web Analytics